Buruan Daftar, Khofifah Ajak Warga Jatim Jalan Sehat Berhadiah Umrah Sambut 1 Muharram

Posted by : rbsnewsc Juli 18, 2023 Tags : Jalan Sehat , Jatim

Liputan6.com, Surabaya – Guberrnur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah mengajak warga Jatim untuk menyambut 1 Muharram 1445 H atau 1 Suro dengan jalan sehat pada 19 Juli 2023. Jalan sehat akan diawali dan finis di Masjid Al Akbar Surabaya.

“Selain badan kita bisa sehat dengan mengikuti jalan sehat, siapa tahu ini menjadi kesempatan untuk bisa berangkat ke Tanah Suci,” ujar Khofifah dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (18/7/2023).

Jalan sehat sambut 1 Muharram ala Khofifah menjanjikan hadiah sangat menarik. Mulai dari 9 unit kulkas, 9 sepeda gunung, 9 laptop, 9 Sepeda Motor, hingga 9 paket Umrah.

Selain hadiah utama, Pemprov Jatim juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta dengan dresscode tematik dan terunik.

“Ayo segera mendaftar. Pendaftaran tinggal hari ini, Monggo masyarakat Jawa Timur ikut bergabung,” ajak Khofifah.

Pemprov Jatim rutin menggelar acara melibatkan masyarakat menyambut datangnya 1 Muharram. Tahun lalu, Khofifah mengajak gowes bareng warga Jatim dan menyediakan beragam hadiah menarik, mulai dari paket umrah, sepeda motor, sepeda, kulkas, hingga televisi.

“Monggo seluruh masyarakat Jawa Timur yang ingin bergabung dan bersepeda bersama dalam peringatan Tahun Baru Islam. Semuanya gratis, dan Insya Allah banyak hadiah menarik dan bermanfaat,” ajak Khofifah, Rabu (27/72022).

https://www.liputan6.com/surabaya/read/5347144/buruan-daftar-khofifah-ajak-warga-jatim-jalan-sehat-berhadiah-umrah-sambut-1-muharram

RELATED POSTS
FOLLOW US