Jelang NATARU, Sahabat Dangkel Berbagi, Adakan Baksos untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Posted by : rbsnewsc Desember 24, 2023

Editor : Yoel

By : Fery

RBS News l Sragen – Baksos
SADA ( Sahabat Dangkel) adakan agenda rutin tahunan yang bertepatan jelang NATARU ( natal dan tahun baru) salah satunya memberikan santunan sembako dan uang tunai untuk kaum dhuafa, Lansia dan Distabilitas. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Voli atau Makam Zakaria di dukuh Kauman Masaran , kabupaten sragen , pada hari Minggu 24/12/23.

Sri Wahyudi yang akrab disapa Bang Dangkel selaku ketua umum dari paguyuban SADA, hadir bersama ratusan anggota memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Dangkel, menyampaikan pada awak media,
sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah SWT atas rezeki yang di berikan kepada kita dan selama ini SADA tetap konsisten dan bisa sedikit membantu kepada warga yang memang perlu perhatian.

“Adanya agenda bakti sosial ini. Kami berharap semoga kami bisa selalu bisa menebar kemaslahatan untuk umat ,” Tutur pria berbadan atletis tersebut.

Lebih lanjut Dangkel menjelaskan ,
tujuan didirikannya paguyuban Sahabat Dangkel ini adalah, untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota SADA dan sekaligus memupuk jiwa kepedulian bantuan sosial terhadap sesama yang saling membutuhkan.
Sesuai Slogan Sahabat Dangkel “Wani Sosial lan Wani Rebutan Salah,” ungkapnya.

Sesuai pantauan di lapangan, sebanyak 42 paket sembako dan uang tunai yang nantinya akan di salurkan kepada pihak yang membutuhkan.
Ini sebuah kegiatan yang layak untuk diapresiasi karena sebagai wujud kepedulian warga.

Untuk itu SADA berharap ingin mengajak seluruh anggota paguyuban sahabat Dangkel, untuk lebih peka terhadap kondisi lingkungan disekitar kita sesuai dengan slogan yang telah di buat

“Mari kita bergerak dengan seluruh kemampuan kita, agar selalu bisa membantu dan menolong memberi manfaat kepada sesama warga masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dengan cara lewat kegiatan bakti sosial seperti ini,” Pungkasnya. (Ferry/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US