Pemenang Gemilang Olimpiade Akuntansi Undha AUB Surakarta Telah Terungkap!

Posted by : rbsnewsc Agustus 26, 2023

Surakarta, 26 Agustus 2023 – Setelah bertarung sengit para peserta Olimpiade Akuntan Undha AUB urakarta Tahu 2023 resmi di selesaikan (Sabtu, 26/08/23). Kegembiraan dan antusiasme memenuhi lingkungan Undha AUB Surakarta saat hasil Olimpiade Akuntansi akhirnya diumumkan. Peserta dari berbagai sekolah telah berjuang keras untuk meraih prestasi gemilang dalam kompetisi ini, dan akhirnya, para pemenangnya telah terungkap.

Berikut adalah daftar lengkap pemenang Olimpiade Akuntansi Undha AUB Surakarta:

Juara 1: Nethania Beatrice S, SMA Regina Pacis Surakarta, Nethania berhasil menunjukkan pemahaman mendalamnya dalam dunia akuntansi dan strategi yang luar biasa, sehingga mengantarkannya meraih gelar juara pertama dalam kompetisi ini. Prestasinya yang memukau patut diapresiasi.

Juara 2: Lisa Anastasya SMK Negeri 1 Sukoharjo, Dengan dedikasi dan pengetahuan yang kuat, Lisa dari SMK Negeri 1 berhasil meraih posisi juara kedua. Keuletannya dalam menjawab tantangan-tantangan akuntansi sangat mengesankan.

Juara 3: Elliyana Saputri Dewi SMK Negeri 1 SMA Negeri 4 Sukoharjo, membuktikan kompetensinya dalam bidang akuntansi dengan meraih posisi juara ketiga. Semangat tim dan upaya keras mereka patut diacungi jempol.

Juara Harapan 1: Nabila Putri Syahrani SMK Negeri 1 Sukoharjo, Prestasi luar biasa tetap tidak luput dari perhatian, bahkan untuk posisi harapan pertama. SMK N1 Sukoharjo telah menunjukkan bahwa kerja keras selalu membuahkan hasil yang membanggakan.

Juara Harapan 2: Grac Ta Wijaya SMK Negeri 6 Surakarta  turut meraih apresiasi dengan meraih posisi harapan kedua. Ini adalah bukti inspiratif bahwa semangat pantang menyerah adalah kunci menuju kesuksesan.

Dalam pelaksanaan Olimpiade Akutansi Undha AUB Kali ini terlihat para peserta cukup mengesankan, terlihat dari cara penyampaian materi, kepercayaan diri sudah tumbuh luar biasa baik.

Selamat kepada semua pemenang dan peserta Olimpiade Akuntansi Undha AUB Surakarta! Prestasi kalian telah mengilhami banyak orang dan menunjukkan betapa pentingnya dedikasi dalam mengejar kemajuan dalam dunia akademis. Semoga prestasi ini menjadi tonggak berharga dalam perjalanan kalian ke depan. (rbs/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US