Undha AUB Surakarta Kunjungi Thai Global Business Administration Technological College (TGBC) Thailand

Posted by : rbsnewsc November 8, 2023

     

Surakarta, 30 Oktober 2023 – Sebanyak 17 mahasiswa pascasarjana serta 5 dosen dari Universitas Dharma AUB Surakarta melakukan kunjungan ke Thai GLOBAL Business Administration Technological College untuk berbagi sesi pembelajaran yang sangat bernilai. Rombongan ini dipimpin oleh Rektor Universitas, Prof. Dr. Siti Fatonah, MM.

Universitas Dharma AUB Surakarta dikenal sebagai lembaga pendidikan unggulan yang menawarkan berbagai program berkualitas dalam bidang ekonomi dan bisnis, ilmu komputer, serta teknik. Sebagai salah satu universitas SciTech terkemuka di Jawa Tengah, Indonesia, mereka terus berupaya menjalin kerjasama internasional yang bermanfaat.

Dalam kunjungan ini, Universitas Dharma AUB Surakarta dan Thai GLOBAL Business Administration Technological College sepakat untuk menandatangani nota kesepahaman yang akan membuka peluang kolaborasi yang lebih besar di bidang penelitian, pertukaran mahasiswa, dan kegiatan akademik. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua institusi. Kunjungan ini juga merupakan kesempatan bagi TGBC dan Universitas Dharma AUB Surakarta untuk menandatangani nota kesepahaman yang akan menjajaki peluang dan kolaborasi di bidang penelitian, pertukaran mahasiswa, dan kegiatan akademik serupa yang saling bermanfaat.

Prof. Dr. Siti Fatonah, MM, sebagai pimpinan rombongan, menyambut baik kesempatan ini sebagai langkah positif dalam memperkaya pengetahuan dan pengalaman mahasiswa serta dosen dalam lingkungan internasional. Beliau berharap kolaborasi ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun kemitraan yang kokoh antara kedua institusi pendidikan yang berprestasi ini.

Kesempatan ini juga menjadi momentum penting bagi mahasiswa pascasarjana Universitas Dharma AUB Surakarta untuk memperluas wawasan mereka dalam bidang bisnis dan administrasi global. Mereka akan dapat belajar langsung dari pengalaman Thai GLOBAL Business Administration Technological College yang telah memiliki reputasi tinggi di bidang tersebut.

Dengan semangat kolaborasi dan pengetahuan yang saling bersinergi, Universitas Dharma AUB Surakarta dan Thai GLOBAL Business Administration Technological College berharap dapat menciptakan kemajuan dalam dunia pendidikan dan penelitian. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat membuka pintu bagi pertukaran budaya dan persahabatan yang erat antara kedua negara.

Kegiatan pembelajaran difasilitasi oleh Associate Professor Dr Chalong Tubsree, konsultan di Kantor Direktur TGBC.

Semoga kerjasama ini memberikan manfaat yang jelas dan memperkuat kedudukan Universitas Dharma AUB Surakarta dan Thai GLOBAL Business Administration Technological College di kancah internasional. Selamat berkolaborasi! (rbs/tgbc-red)

RELATED POSTS
FOLLOW US