Dukungan Rakyat Untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub 2024

Posted by : rbsnewsc Mei 31, 2024

TSN – Sragen, Siapa yang tak kenal dengan Irjen Pol Ahmad Luthfi atau yang memiliki nama lengkap Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H?? Ia adalah pria kelahiran 22 November 1966. Saat ini, Ia merupakan perwira tinggi Polri yang menjabat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah dari 1 Mei 2020.

Kasak – kusuk dan isu majunya Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Calon Gubernur di Pilgub 2024 bukan hisapan jempol belaka, namun telah terang benderang memenuhi ruang dan waktu untuk masyarakat Jawa tengah. Gambar baliho Irjen Pol Ahmad Luthfi bertebaran dimana mana, baik jalan tingkat desa, ke kabupaten hingga jalan provinsi.

Dari relawan yang menamakan bolone bapak hingga Bocahe bapak menggema dimana-mana, inilah vox populi Vox dei (surat rakyat suara Tuhan). Suara arus bawah tak terbendung dengan attitude baik dari seorang jendral yang sangat dekat dengan wong cilik.

Untuk itu relawan Bocahe bapak yang ada di kabupaten sragen, tak sabar untuk mendeklarasikan dukungan . Bertempat di wisata Kun gerit, jatibatur, gemolong, sragen, kamis malam (30/05/2024) Relawan Bocahe Bapak terbentuk pengurus, dari Koordinator Daerah Kabupaten hingga koordinator tingkat desa.

Tujuan terbentuknya pengurus sebagai langkah awal untuk berkompetisi di Pilgub tanggal 27 November 2024 mendatang. Menjadi angin segar bagi Irjen Pol Ahmad Luthfi, dimana deklarasi ini mengalir begitu saja seperti air.

Kepada media ini Aryanto, SE ketua Korda terpilih menyampaikan, dukungan ini sebagai wujud persiapan untuk menghadapi Pilgub 2024 mendatang, Aryanto berharap semua Relawan selalu bekerja keras untuk memenangkan Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Gubernur terpilih.

“Kami sebagai wong cilik bersama semua relawan siap mendukung Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi, dimana semua telah tahu track record beliau sangat bagus dalam mengemban tugas sebagai Kapolda Jateng, untuk itu kami sepakat memenangkan Irjen pol Ahmad Luthfi menjadi gubernur 2024 – 2029, “ungkap Aryanto di dampingi para relawan. (Transindo.com/Yul/rbs-red)

RELATED POSTS
FOLLOW US