Pengangkatan Pengurus DPC Solo Raya Tim Pemenangan “Go Gibran”

Posted by : rbsnewsc Januari 6, 2024

 

Solo Raya, 6 Januari 2024 – Tim pemenangan “Go Gibran” yang merupakan tim pendukung dari Gibran Rakabuming Raka, yang telah disyahkan dengan di tetapkannya pengangkatan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) wilayah Solo Raya oleh Ketua Umum Go Gibran DPP Pusat, H.A Bashar SH, MH. Pengangkatan pengurus DPC ini merupakan langkah penting dalam memperkuat struktur organisasi tim pemenangan dan mempersiapkan dukungan yang kuat untuk Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi politik ke depan.

Dalam acara pengangkatan yang digelar oleh tim pemenangan “Go Gibran” mengumumkan susunan pengurus DPC yang terdiri dari para tokoh dan aktivis masyarakat yang memiliki komitmen kuat terhadap visi dan misi Gibran Rakabuming Raka. Pengurus DPC yang baru ini akan bertanggung jawab dalam koordinasi dan pelaksanaan berbagai kegiatan kampanye serta program-program pemenangan Gibran Rakabuming Raka di wilayah Solo Raya.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan “Go Gibran”, Muhammad Mujahiddin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengurus DPC yang telah berkomitmen untuk bergabung dalam tim. Ia juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kerja sama dalam memperjuangkan kemenangan Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, Ketua Tim Pemenangan juga menegaskan bahwa tim pemenangan akan mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi dan menjunjung tinggi etika dalam menjalankan setiap kegiatan kampanye.

Tim “Go Gibran”, yang hadir dalam acara pengangkatan tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh tim pemenangan “Go Gibran”. Seluruh tim juga berharap agar tim pemenangan dapat bekerja keras, mengedepankan dialog dengan masyarakat, dan menjalankan kampanye yang bersih serta bertanggung jawab.

Pengangkatan pengurus DPC Solo Raya ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat struktur organisasi tim pemenangan “Go Gibran” di tingkat lokal. Dengan terbentuknya pengurus DPC yang solid, diharapkan tim pemenangan dapat bergerak lebih efektif dalam menyampaikan program-program dan pesan-pesan Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat Solo Raya.

Tim pemenangan “Go Gibran” telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung Gibran Rakabuming Raka dalam perjalanan politiknya. Dengan pengangkatan pengurus DPC Solo Raya yang baru, diharapkan momentum pemenangan Gibran Rakabuming Raka semakin memperoleh dukungan luas dari masyarakat Solo Raya. (Yoyok/rbs-red)

RELATED POSTS
FOLLOW US