Relawan Go Gibran Solo Raya All Out Menangkan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran, di Bawah Komando Ketua DPW Solo Raya, Muhammad Mujahiddin

Posted by : rbsnewsc Januari 13, 2024

Solo, 13 Januari 2024 – Relawan Go Gibran Solo Raya dikabarkan telah bergerak dengan penuh semangat dan tekad yang tinggi dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 yang akan segera digelar. Dibawah komando Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Solo Raya, Muhammad Mujahiddin, relawan tersebut telah meluncurkan kampanye yang intensif dan menyeluruh di seluruh kota Solo.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar hari ini, Muhammad Mujahiddin menyatakan bahwa relawan Go Gibran Solo Raya secara totalitas berkomitmen untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilihan. Mereka berjanji untuk melakukan segala upaya yang diperlukan guna memastikan kemenangan pasangan tersebut.

Mujahiddin menjelaskan, “Relawan Go Gibran Solo Raya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Pilpres 2024 ini. Kami telah melakukan berbagai strategi kampanye, termasuk door-to-door campaign, pertemuan publik, dan kegiatan sosial lainnya. Kami juga telah mengorganisir berbagai kegiatan penggalangan dana untuk membiayai kampanye ini.”

Relawan Go Gibran Solo Raya terdiri dari ribuan anggota yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat Solo Raya. Mereka memiliki semangat yang tinggi dan keyakinan kuat terhadap visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran. Relawan ini juga telah mengadakan pelatihan dan pembekalan kepada anggotanya agar mereka siap menghadapi tantangan dalam kampanye politik.

Salah satu relawan, Nurul Azizah, mengungkapkan, “Kami sangat antusias dan bersemangat dalam mendukung Prabowo-Gibran. Kami percaya bahwa mereka akan membawa keadaan yang positif bagi Indonesia. Kami siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan mereka dalam satu putaran.” ujarnya

Pilpres 2024 kali ini menjadi pertarungan yang sengit, dengan adanya calon-calon yang berkualitas dan memiliki basis dukungan yang kuat. Namun, relawan Go Gibran Solo Raya yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasi mereka, pasangan Prabowo-Gibran akan mampu meraih kemenangan.

Pada akhir konferensi pers, Muhammad Mujahiddin mengajak semua warga Solo Raya untuk bersatu mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Ia berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi ini.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan dari relawan Go Gibran Solo Raya di bawah kepemimpinan Muhammad Mujahiddin, pasangan Prabowo-Gibran memiliki harapan besar untuk meraih kemenangan dalam Pilpres februari yang akan datang. (Yoyok/rbs/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US