AUB Sukses Gelar Wisuda bersama Megah

Posted by : rbsnewsc September 16, 2023

   

Solo, 16 September 2023 -,  Undha AUB menggelar upacara wisuda tahunan mereka pada hari Sabtu, 16 September 2023, di Aula Megah Gedung Graha Garuda. Upacara merayakan momen bersejarah dengan suksesnya pelaksanaan upacara wisuda tahun ini. Meskipun tantangan yang dihadapi oleh pandemi global dalam dua tahun terakhir, AUB tetap mempertahankan tradisi lama ini dengan megah, ini menjadi momen yang bersejarah bagi 199 mahasiswa yang berhasil menyelesaikan program studi mereka dengan sukses.

Upacara wisuda ini dihadiri oleh sejumlah pejabat universitas, dosen, dan keluarga serta teman-teman para wisudawan. Mereka semua berkumpul untuk merayakan pencapaian luar biasa mahasiswa-mahasiswa ini dalam menyelesaikan pendidikan tinggi mereka.

Rektor Undha AUB, Prof. Dr. Siti Fatonah, menyampaikan pidato inspiratif tentang perjuangan dan ketangguhan dalam menghadapi masa-masa sulit selama pandemi. “Saya sangat bangga dengan semua lulusan Undha AUB hari ini. Anda telah menunjukkan keteguhan dan adaptabilitas yang luar biasa dalam menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ujar Rektor dalam pidatonya.

Dengan semangat meriah dan harapan untuk masa depan yang cerah, para lulusan Undha AUB siap melangkah ke dunia nyata, membawa misi universitas ini untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat dan dunia. Selamat kepada seluruh lulusan AUB tahun 2023!

Dalam sambutan berikutnya, Rektor  mengungkapkan rasa bangga atas prestasi mahasiswa-mahasiswa yang telah menyelesaikan perjalanan akademik mereka. Beliau juga mengingatkan para wisudawan untuk terus mengembangkan diri mereka dan menerapkan pengetahuan yang telah mereka peroleh di dunia nyata.

Selain itu, sejumlah penghargaan juga diberikan kepada mahasiswa yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam berbagai bidang, termasuk penelitian, kepemimpinan, dan pengabdian masyarakat. Ini menjadi bukti bahwa Undha AUB tidak hanya berfokus pada aspek akademik, tetapi juga pada pembentukan karakter dan kepemimpinan.

Para wisudawan dan tamu undangan kemudian melanjutkan untuk mengikuti prosesi pengambilan ijazah, yang ditandai dengan tanda tangan rektor. Sorak sorai dan tepuk tangan meriah memenuhi aula saat setiap mahasiswa menerima ijazah mereka, mengukuhkan pencapaian mereka dalam pendidikan tinggi.

Upacara wisuda ini adalah momen penting dalam perjalanan pendidikan mereka, dan 199 mahasiswa ini sekarang siap untuk melangkah ke dunia nyata dengan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama masa studi mereka di Undha AUB.

Semoga keberhasilan mereka dalam menyelesaikan pendidikan tinggi ini akan membawa mereka menuju masa depan yang cerah dan sukses. Selamat kepada semua mahasiswa yang telah lulus, dan selamat menghadapi tantangan-tantangan baru yang menunggu di luar sana! (rbsnews8/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US