Gegap Gempita Kuliah Perdana Undha AUB Surakarta dengan tema Studium General

Posted by : rbsnewsc September 11, 2023

Solo, Kuliah perdana di Universitas Undha AUB Surakarta pada hari Senin, 11 September 2023, menjadi momen yang sangat istimewa bagi para mahasiswa baru. Suasana kampus begitu hidup dan penuh semangat. Para mahasiswa baru, yang datang dengan hati penuh harapan, tiba di kampus dengan wajah penuh antusiasme. Kuliah Umum bertajuk ” STUDIUM GENERAL”  yang bertempat di Gedung Garuda Graha ratusan mahasiswa Undha AUB mulai Mahasiswa baru, mahasiswa semeseter 3, 5 dan 7 hadir memenuhi ruangan, semua terlihat penuh semangat dan ceria.

Hendratno, salah satu anggota tim Undha AUB, telah bersiap dengan baik untuk membakar semangat para mahasiswa baru. Dengan gegap gempita, dia menyampaikan sambutan yang penuh semangat, menginspirasi para mahasiswa baru untuk mengejar impian mereka dan meraih prestasi di masa kuliah.

“Selamat datang, para mahasiswa baru Undha AUB!” ujar Hendratno dengan suara yang penuh semangat. “Hari ini adalah awal dari petualangan luar biasa kalian di dunia pendidikan tinggi. Kampus ini adalah tempat di mana kalian akan mengejar ilmu, menemukan diri kalian, dan membangun masa depan yang gemilang!. Kuliah di sin harus Bahagia, harus have fun ..” lanjutnya dengan penuh semangat

Para mahasiswa baru mendengarkan dengan penuh perhatian, mata mereka berbinar-binar karena semangat yang ditularkan oleh Hendratno. Mereka merasa termotivasi untuk menghadapi perjalanan akademis mereka yang baru.

   

Sementara itu, Rektor Prof. Dr. Siti Fathonah juga turut hadir dalam acara tersebut. Beliau memberikan pidato inspiratif tentang pentingnya pendidikan dan peran besar yang dimainkan oleh Universitas Undha AUB dalam mencetak generasi muda yang berkualitas.

“Kalian adalah harapan masa depan, dan kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi kalian, kalian akan menjadi pengusaha dimasa depan, akan menjadi Boss di masa depan” kata Rektor Prof. Dr. Siti Fathonah dengan penuh tekad. “Jangan ragu untuk bertanya, eksplorasi, dan berani berjuang demi cita-cita kalian. Kampus ini adalah tempat yang aman bagi kalian untuk tumbuh dan berkembang. Seperti yang di sampaikan P. Hendratno tadi, kuliah disini harus Bahagia, harus have fun.. kalian harus menjadi enterpreuner” sambungnya penuh semangat

Setelah pidato dari Rektor, suasana semangat semakin terasa di antara para mahasiswa baru. Mereka merasa didukung oleh fakultas dan staf kampus, siap untuk menghadapi tantangan akademis yang ada di depan mereka.

Sementara Hartawan S.Ag, MM mengatakan bahwa semua mahasiswa harus bisa menterjemahkan apa-apa yang di sampaikan oleh Ibu rektor tadi, kalia harus Bahagia kuliah di Undha AUB, sebentar lagi kalian akan di berikan kuliah umum oleh enterpreuner asal Kota Sragen, Ir. Kusnadi Ikhwani, MM, beliau memiliki puluhan Rumah Makan yang tersebar di beberapa daerah di wilayah Jawa Tengah.

Kuliah perdana pada tanggal 11 September 2023 di Universitas Undha AUB Surakarta benar-benar menginspirasi dan membakar semangat para mahasiswa baru. Mereka memulai perjalanan mereka dengan semangat yang luar biasa dan tekad untuk meraih kesuksesan di masa depan.. (rbsnews8/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US