Haris Rusly Moti Secara Resmi Serahkan Sertifikat sebagai Relawan Militan Prabowo-Gibran di Kantor TKN

Posted by : rbsnewsc Desember 30, 2023

Jakarta, 29 Desember 2023 – Aksi politik semakin memanas menjelang pemilihan umum 2024. Dalam situasi ini, Ketua Komandan TKN Relawan (Golf), Haris Rusly Moti, telah secara resmi menyerahkan sertifikat kepada Relawan GO GIBRAN sebagai tanda pengakuan keikutsertaannya sebagai relawan militan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara serah terima sertifikat dilangsungkan di Kantor TKN, yang berlokasi di Slipi, pada Jumat (29/12/2023). Dalam momen yang penuh semangat ini, Haris Rusly Moti dengan bangga memberikan sertifikat kepada Relawan GO GIBRAN sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi mereka sebagai relawan militan.

Dalam pidatonya, Haris Rusly Moti memberikan penghargaan kepada Relawan GO GIBRAN karena telah sangat aktif dan bersemangat dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi politik. Ia berharap bahwa semangat juang dan kerja keras Relawan GO GIBRAN dapat memberikan kontribusi positif dalam meraih kemenangan dalam pemilihan umum nanti.

Relawan GO GIBRAN merupakan gabungan dari para simpatisan dan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang bersatu dalam visi dan misi untuk mewujudkan misi yang lebih baik bagi Indonesia. Mereka telah menunjukkan keberanian dan kesetiaan mereka terhadap pasangan calon tersebut, serta siap bergerak militan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Serah terima sertifikat ini menjadi momentum yang sangat berarti bagi Relawan GO GIBRAN. Sertifikat tersebut bukan hanya sebagai tanda pengakuan resmi dari TKN, tetapi juga menjadi simbol keberanian dan tekad mereka untuk memperjuangkan aspirasi politik yang mereka yakini.

Pada kesempatan ini, Relawan GO GIBRAN secara bersama-sama menyatakan bahwa mereka akan tetap berkomitmen untuk menyebarkan pesan-pesan positif dan menjalankan kegiatan-kegiatan kampanye yang berkualitas dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Mereka yakin bahwa dengan semangat dan keterlibatan mereka, visi misi yang diinginkan dapat terwujud.

Haris Rusly Moti, sebagai Ketua Komandan TKN Relawan (Golf), menyatakan dukungannya dan memberikan semangat kepada Relawan GO GIBRAN. Ia berharap bahwa semangat militansi yang dimiliki oleh relawan tersebut dapat menginspirasi dan mendorong lebih banyak orang untuk terlibat dalam proses demokrasi dan memberikan kontribusi dalam penyelenggaraan pemilihan umum yang berkualitas.

Dengan semangat yang membara, serah terima sertifikat ini menjadi langkah awal yang penting dalam perjalanan Relawan GO GIBRAN sebagai relawan militan Prabowo-Gibran. Mereka siap bergerak maju, berjuang dengan penuh semangat, dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam pemilihan umum yang akan datang. Semoga visi yang mereka jagakan dapat membawa kearah positif bagi Indonesia. 

*SUSUNAN PENGURUS DPW GO GIBRAN SOLO RAYA*

*Penasehat :*
Kyai Agus Sulaiman

*Susunan Pengurus*

*Ketua*
Muhammad Mujahidin

*Sekretaris*
Nuzul

*Bendahara*
Wienarto

*Logistik & Alat Peraga*
Yoyok Hartoyo

*Humas & Media*
Bambang

*Arsip & Dokumentasi*
Qomariyah
Muadzin

*Hukum & Advokasi*
Kholifah, S.H.

*Hubungan Internasional*
Yuandiva

*Sosial & Tanggap Bencana*
Menik
Ust Luthfi

*Penggalangan Relawan*
AMIK Sumiyati

*Politik dan Ideologi*
Nur Hariadi

*Penggalangan Dana*
Yohanes

*Satuan Tugas*
Mukhlis
Kardi

(Yoyok/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US