Perpisahan Hangat Kepala Sekolah SD Negeri Cengklik Nusukan Surakarta, Yohana Tatik Listyawati, S.Pd, M.Pd yang Memasuki Purna Tugas

Posted by : rbsnewsc Juli 31, 2023

 

  • Solo – rbsnews8 – Suasana haru dan penuh kehangatan meliputi SD Negeri Cengklik Nusukan Surakarta ketika mereka mengadakan acara perpisahan secara sederhana, Kepala Sekolah tercinta mereka, Yohana Tatik Listyawati, S.Pd, M.Pd yang memasuki purna tugasnya setelah bertugas dengan dedikasi selama bertahun-tahun.

Dalam acara yang diadakan secara sederhana (Senin, 31 Juli 2023), Yohana Tatik Listyawati dikelilingi oleh seluruh guru, murid, dan staf sekolah yang memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih atas kontribusinya.

Dalam sambutannya, salah seorang guru senior di SD Negeri Cengklik, mengungkapkan, “Bu Yohana Tatik Listyawati adalah sosok pemimpin yang luar biasa. Beliau telah membawa perubahan positif dalam pengembangan pendidikan di sekolah ini. Semua guru, murid, dan staf sekolah sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang beliau tunjukkan sepanjang bertugas di sini.”

Yohana Tatik Listyawati, dengan senyum hangat, berterima kasih atas segala penghormatan dan kata-kata pujian yang ditujukan kepadanya. Beliau juga berharap agar semangat belajar dan mencapai prestasi terus ditanamkan di hati setiap murid di SD Negeri Cengklik Nusukan Surakarta

Selain menerima ucapan terima kasih, Yohana Tatik Listyawati juga diberikan beberapa hadiah sebagai tanda penghargaan atas dedikasinya. Salah satunya adalah siswa siswi klas 5C dan siswa sekolah lainnya.

 

Dengan acara perpisahan yang indah ini, SD Negeri Cengklik Nusukan Surakarta mengucapkan selamat tinggal kepada Kepala Sekolah tercinta mereka, Yohana Tatik Listyawati, dan berharap kesuksesan dan kebahagiaan terus menyertai dalam babak baru kehidupannya.

Perpisahan Kepala Sekolah SD Negeri Cengklik Nusukan Surakarta Yohana Tatik Listyawati, S.Pd, M.Pd menjadi momen yang penuh kehangatan dan rasa terima kasih dari seluruh komunitas sekolah. Dengan kontribusinya yang luar biasa, beliau telah menciptakan jejak yang tak terlupakan dalam dunia pendidikan. Semoga kebaikan dan bakti dari Yohana Tatik Listyawati tetap terkenang dan terus menginspirasi generasi mendatang. (Y2-rbs/red)

RELATED POSTS
FOLLOW US